Paling Doyan Dengan Ibu-ibu Atau Tante-tante

Dokter Henoch Menjawab:
Apa yang Anda alami ini sering dikategorikan dalam oedipus kompleks Hot Sex, artinya seorang laki-laki menyukai wanita yang usianya jauh di atasnya ataupun seusia dengan ibunya. Bila terjadi pada wanita disebut juga dengan elektra kompleks. Hal ini biasanya diakibatkan adanya gangguan pada fase perkembangan pada masa kecil, di mana anak laki-laki sangat mengagumi sosok ibu bahkan cemburu pada sosok ayah. Dalam perkembangannya setelah dewasa laki-laki ini akan mencari sosok wanita yang dapat menyerupai ibunya, yaitu yang memanjakan, memberikan kelembutan layaknya seorang ibu kepada anaknya dengan Hot Sex.

Sebenarnya apa yang terjadi ini akan menjadi masalah secara fisik saat Anda menikah nanti, mengingat usia reproduksi wanita akan berhenti pada saat menopause (usia 45-55tahun), sedangkan Anda memiliki kemampuan reproduksi Hot Sex yang masih sangat panjang. Masalah lain yang akan timbul adalah masyarakat yang masih belum dapat menerima keadaan ini, sehingga Anda dan pasangan akan sering menjadi bahan pembicaraan nantinya. Jika Anda siap menerima risiko-risiko ini maka jalanilah apa yang Anda nikmati saat ini.

Jika Anda memang ingin berhenti dengan apa yang Anda jalani saat ini, sebaiknya Anda mulai mencari wanita yang lebih muda, seusia ataupun sedikit lebih tua dari Anda. Anda hanya perlu menemukan wanita yang tepat yang dapat memanjakan Anda serta memberikan rasa nyaman yang Anda inginkan. Kenalilah terlebih dahulu wanita-wanita yang lebih muda dari Anda, siapa tahu Anda akan menemukan Hot Sex dari orang yang tepat. Selamat mencari.

Kasmirin Bertanya:
Dok, saya merasa aneh dengan kebiasaan saya sebab saya paling doyan dengan ibu-ibu atau tante-tante. Ini sudah berlangsung lama, usia saya sekarang sudah 24 tahun. Anehnya saya nggak pernah punya nafsu dengan wanita seumurku atau di bawah umur aku. Yang ingin saya tanyakan bagaimana keluar dari kebiasaan ini? Kasmirin, 24 tahun. (HOT SEX)