Vonny Kristianda Ciuman Hot

Vonny Kristianda Ciuman Hot
Namanya Vonny Kristianda, mengawali karier sebagai foto model, wanita kelahiran Yogyakarta 28 tahun lalu ini, telah vakum sekitar tiga tahun. Kembali ke industri hiburan dengan langsung memegang peran utama di film KEKASIH yang akan edar mulai 3 April mendatang.

Hebatnya, dalam film tersebut Vonny beradegan kissing mendalam dengan lawan mainnya yang diperankan Angga Putra. Bahkan sampai retake belasan kali. "Memang sih harus retake, tapi tidak sampai berulang-ulang koq," ujarnya ketika ditemui pada sesi pemotretan di sebuah studio di kawasan Cilandak, Jakarta.

Kenapa harus retake, Vonny mengaku grogi. Apalagi ciuman itu bisa dikategorikan sebagai french kissing. "Tentu saja nervous. Namanya juga harus berciuman dalam waktu lama dan itu harus dilakukan dengan pria yang bukan pasangan sesungguhnya," tukas Vonny yang menyandang gelar sarjana ekonomi.

Vonny mengingatkan, film KEKASIH bukanlah film yang mengumbar adegan seks. Tidak ada buka-bukan, kata dia. Adegan ciuman itu pun masuk akal. "Saya juga tidak show of force mampu berciuman hot. Itu hanyalah tuntutan peran yang harus saya penuhi," katanya mengingatkan.

Ditanya mengenai penampilannya kembali di dunia akting, mantan pemain sinetron DOA DAN CINTA ini mengatakan, karena ditawari untuk casting. "Kebetulan Grandiz (pihak pembuat, Red) menyaksikan video klip Peterpan album pertama. Di dalam video klip itu kan saya yang jadi modelnya. Terus dihubungi dan akhirnya cocok," cerita artis asli Yogyakarta ini. Selain Peterpan, sejumlah band lainnya turut menempatkan Vonny sebagai model video klip.

Vonny kemudian mengatakan, ketertarikannya pada KEKASIH, karena film tersebut punya cerita yang bagus dan kuat. "Apalagi film drama masih minim dibandingkan film horor," cetus wanita berkulit putih mulus ini.

Tidak hanya itu, setting kota Yogyakarta membuatnya mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk meraih peran utama dalam film tersebut. Menurut Vonny, ditonjolkannya sejumlah tempat indah di Yogyakarta sebagai tempat syuting membuatnya semakin semangat.

"Tempat eksotis seperti pantai Krakal menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam film ini. Namun bukan hanya Krakal yang ditonjolkan, melainkan tempat indah lainnya di Yogyakarta turut dihadirkan seperti Parangtritis," kata wanita yang memang sangat menyukai pantai. Di pantai Krakal itulah adegan ciuman dilakukan.

Karena itu, Vonny berharap film KEKASIH bisa menjadi lokomotif bangkitnya film bertemakan drama guna menggusur trend film horor. "Apalagi saya lihat sudah mulai banyak film drama yang edar," pungkasnya mengakhiri percakapan.

clip sex indonesia, cowok, cowok bugil, cowok cewek ngentot, cowok gay, cuplikan vcd porno indonesia, daftar cewe panggilan, daftar cewek and tante boking, daftar cewek bispak, daftar cewek kampus yang bisa di pakai, daftar cewek panggilan, daftar cewek pangglan jogja