SMS Seks di HP Istri

Jawab:
Kartu istri Anda adalah The Chariot, Ten of Cups dan The Tower. Mungkin dalam hal SMS ini dia hanya ingin membuat kesal Anda dengan mencoba membuktikan bahwa dirinya masih "diminati" pria lain. Tetapi di pihak lainnya ia sebetulnya menginginkan keluarga yang bahagia dan harmonis, hal tersebut sebenarnya sangat ironis.

Karena ada kartu The Tower, maka tampaknya Anda harus waspada terhadap kelakuan istri. Mungkin Anda bisa coba mengkonsultasikannya pada keluarga yang bisa dipercaya, dengan tujuan mempertahankan rumah tangga. Dan cobalah berbicara baik-baik dengan istri, ungkapkan harapan Anda mengenai keluarga ini, coba cocokkan dengan harapan istri. Jika belum klop, buatlah kompromi. Dan jangan lupa selalu landasi dengan keimanan.

Tanya:
Kami telah menikah 5 tahun tetapi sejak awal hubungan kami tidak harmonis. Ia mempunyai sifat pemarah yang luar biasa waktu muda sampai pernah ditangani psikiater. Bertengkar sehari sekali sudah wajar. Akhir-akhir ini saya sering membaca SMS di HP istri saya dari seorang pria dengan kata-kata menjorok ke hal sex. Apakah istri saya sudah selingkuh? Apakah perkawinan ini layak dipertahankan? Trasiboy, 34 tahun

Pesan Sponsor:
Hi mate! Have you has passed the sex, sex and more sex Likness Test? Give your vote and compare your result with friends!

Browse the SexAsk directory (158)
Animals (4)Business (1)Entertainment (1)Famous People (4)Geography (3)General (4)History (1)Hobbies (1)Information Technologies (6)Languages (8)Life (13)Literature (2)Love, Sex and Relationships (33)Movies (11)Music (29)Philosophy (2)Politics (6)Science and Technology (3)Society (1)Sport (7)Television (1)Work, Career and Professions (1)Other (7)Religion (5)Fashion (1)World (3)