Sheila Marcia Joseph Telanjang Horny

UU ITE alias UU ITIL belum genap berusia sebulan, tapi foto-foto seronok dan syur selebrtis masih hilir mudik di dunia maya, dan kali ini giliran Sheila Marcia Joseph yang ketiban sial. Dalam foto-foto seksi yang lebih banyak diambil di studio ini, kekasih Roger Danuartha tersebut tampak mengenakan hot pants seksi dan bra model kemben. Sheila sendiri mengakui jika foto-foto tersebut adalah koleksi pribadinya yang dibuat tahun 2005 lalu.

Sheila Marcia Joseph, Perempuan, Perempuan seksi, Perempuan telanjang
Kristen, Malang, 03 September 1989

Biografi :
Sheila Marcia Joseph, demikian nama lengkap dara kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu. Sheila dikenal sebagai pemain sinetron dan film.

Kariernya di dunia artis diawali lewat film EKSKUL, yang dibintanginya bersama Ramon Y Tungka (DJ. Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek.

Sheila kemudian muncul dan dikenal setelah membintangi film bertema horor, HANTU JERUK PURUT. Dirinya bersama Angie Virgin dan Valia Rahma berhasil membawakan film ini menjadi film laris di tahun 2007.

Sementara terkait kehidupan asmaranya, Sheila saat ini tengah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Ricky Harun. Ricky sendiri adalah anak dari bintang sinetron Donna Harun dan mantan kekasih bintang sinetron Chelsea Olivia Wijaya.

tolong vose photonya dengan senyum yang lebih SUMRINGAH N klo bisa tolong dengan pose yang gimana gitu

Saling pegangan tangan, jalan bareng mesra, agaknya susah kalau dikatakan tidak ada apa-apanya, apalagi itu dipertontonkan Roger Danuartha dan Sheila Marcia. Ditambah status mereka yang mengaku masih pada jomblo. Tapi coba simak apa yang mereka saling katakan.

"Aku ke sini atas undangan dari Starvision bukan undangan khusus dari Sheila," ujar Roger mulai mengelak. "Aku kenal sudah lama sama dia, orangnya baik. Kalau temen-temen nangkapnya seperti itu (pacaran –red) artinya salah," imbuhnya.

Roger juga menuturkan ia malas untuk menanggapi gosip semacam ini. Kembali ia menegaskan kedatangannya ke Planet Hollywood, (6/11) sama sekali tidak ada hubungannya dengan Sheila Marcia selaku pemeran utama dalam film TENTANG CINTA produksi Starvision yang malam itu menggelar gala premiernya.

"Jadi sama sekali tidak seperti dikira temen-temen (press –red), sekarang ini aku masih jomblo saja, masih suka sendiri dan lebih suka privacy," ujar Roger.

Pernyataan yang hampir sama juga meluncur dari Sheila, "Ngak ada apa-apa temenan doang, temen biasa, kalau temen pegangan tangan biasa juga. Namanya juga temen ya diundanglah."

Tapi sebelumnya Sheila mengaku sedang dekat dengan cowok berinisial R. "Terserah kalian mau tebak-tebak siapa, kalau balik lagi dengan Ricky Harun, ih, amit-amit deh," katanya.

Kejadian paling menarik adalah saat gala premier usai. Roger terpaksa membawa mobil Alphard B 8189 VX memutar tiga kali di halaman parkir menunggu wartawan pergi, setelah dirasa cukup, Roger mengajak Sheila menaiki mobilnya. Dan itu terekam dalam jepretan kamera

clip sex indonesia, cowok, cowok bugil, cowok cewek ngentot, cowok gay, cuplikan vcd porno indonesia, daftar cewe panggilan, daftar cewek and tante boking, daftar cewek bispak, daftar cewek kampus yang bisa di pakai, daftar cewek panggilan, daftar cewek pangglan jogja, daftar harga handphone terkini, daftar hotel asyik, daftar telepon cewek, daftar telepon cewek panggilan