Vonny - Angga Ciuman Panas

Biografi :
Vonny Kristianda, mengawali karier sebagai seorang foto model, dengan mengantongi juara II Gadis Sampul tahun 2000. Ia saat itu bersaing dengan Astrid Tiar Yosephine yang menempati posisi Pemenang I.

Vonny yang lahir di Yogyakarta itu, tercatat pernah menjadi bintang model untuk video klip Peterpan. Disusul penampilannya dalam sinetron DOA DAN CINTA.

Terbaru, Vonny kembali ke industri hiburan dengan langsung memegang peran utama dalam film KEKASIH yang mulai beredar 3 April 2008. Dalam film arahan sutradara Wisnu Adi dan diproduksi Grandiz Media Production itu, dirinya berpasangan dengan aktor Angga Dwi Saputra.

Vonny - Angga Ciuman Panas
Film KEKASIH karya Wisnu Adi dan diproduksi Grandiz Media Production sepertinya bakal melejitkan Vonny Kristianda dan Angga Dwi Saputra sebagai pasangan idola baru. Sebagai pemain utama debutan totalitas keduanya patut diacungi jempol di film yang ikut dibintangi Iwan Fals tersebut.

Peran sebagai Maria dan Jiwo, sebagai pasangan kekasih tak luput dari adegan ciuman. Bahkan sebagian pengamat usai menyaksikan gala premiere di TIM 21 (Selasa, 1/4) menyebut sebagai adegan "ciuman terpanas" yang pernah ada selama ini.

"Awalnya salah satu kesulitan kita dalam film ini memang adegan ciuman itu. Kita harus bisa mendapatkan chemistry-nya dengan selalu berdialog berdua dalam reading. Kita selalu diskusi untuk itu, jadi pas dilakukan kita tidak canggung lagi," ujar Angga. "Yah karena kita memang baru kenal jadi risih juga," timpal Vonny.

Adegan ini sendiri harus melalui tiga kali take. "Kita tetap untuk selalu coba profesional," tandas Vonny. Sebagai film pertama, bagi keduanya, film KEKASIH ini dinilai punya skrip yang bagus. "Pemain juga beda, tidak hanya itu–itu melulu," tandas Angga.

Kalau dikaitkan dengan adegan ciuman masih terasa tabu di sini, mereka menolak. "Setiap film jangan dilihat dari kiss-kiss-annya saja tapi secara keseluruhan," kata Angga.

"Kalaupun ciuman, saya rasa masih wajar. Ceritanya juga tentang cinta yang butuh pengorbanan. Ini film romantis dengan kemasan ada komedinya juga. Kita hanya berusaha yang terbaik," kata Vonny menimpali.

Pesan Sponsor
clip sex indonesia, cowok, cowok bugil, cowok cewek ngentot, cowok gay, cuplikan vcd porno indonesia, daftar cewe panggilan, daftar cewek and tante boking, daftar cewek bispak, daftar cewek kampus yang bisa di pakai, daftar cewek panggilan, daftar cewek pangglan jogja, daftar harga handphone terkini, daftar hotel asyik, daftar telepon cewek, daftar telepon cewek panggilan